Update Terakhir (November 2014) Banyak Banget Kegiatan…..

Sudah lama tidak UPDATE blog kita ini.  Pasti sudah banyak sekali kegiatan yang telah dilaksnakan oleh seluruh teman-teman Forum Anak se-Sumatera Barat. Nah..ini sekelumit yang telah terjadi…

  1. Tentu saja yang paling berkesan adalah penyelenggaraan FAN dan KAI, dan seluruh Duta Anak Sumbar telah melaksanakan tugasnya masing-masing.
  2. Keikutsertan Forum Anak Kota Pariaman (Fadil Martha) dalam kegiatan Open Goverment Partnership yang hanya dihadiri satu-satunya Forum Anak se Indonesia. Kegiatan yang dilaksnakan di Denpsar Bali ini bertujuan sebgai media konsultasi negara-negara se Asia Pacifik terkait tentang peran anak dan pemud dalam pembangunan.  Kegiatan ini dihadiri para kepala negara se Asia Pacific.
  3. Keikutsertaan Forum anak Payakumbuh (Anisa Rahma Jefi) dan Forum Anak Kota Pariaman (M Fajri) dalam kegiatan International Youth Forum mengenai kebencanaan di Manila Philipina.
  4. Yang Paling hangat adalah Terpilihnya MIRATUL AUFA (Forum Anak Kota Payakumbuh) sebagai TUNAS MUDA PEMIMPIN INDONESIA 2014 dari PEMERINTAH RI yang telah diserahkan penghargaannya oleh Ibu Menteri PP dan PA.
  5. Sejalan dengan itu, juga ada kegiatan GEMA MUHARRAM yang diselenggarakan oleh Forum Anak Kota Payakumbuh yang cetar membahana………….hasil kerjasama dengan sebuah organisasi Islam terbesar di Indonesia. Saluttttttttttttt.
  6. Wahhhh senang sekali bahwa Forum Anak Kab. Solok mulai aktif dan Forum Anak Kab. Tanah Datar dengan wajah yang baru…bravooooooooo. Oh ya….FORUM ANAK MENTAWAI JUGAAAAAAAAAAAAA
  7. Eitttt hampir lupa, ada kunjungan Forum Anak Jambi dan BPPRKB Kalimantan Selatan lho….buat belajar mengenai Forum Anak di SUMBAR.

ogp 1aufa pmiforda kota piamanforda mentawaiforda mentawaihan pariamanmanilaopen gov

Leave a comment